Entri Populer

Jumat, 30 November 2012

[LIST] THE WINNER FROM " MAMA 2012 "


Best New Female Artist - Ailee
Best New Male Artist - Busker Busker

Best Dance Performance Solo - Psy
Best Male Group - Big Bang
Best Female Group - Sistar

Best Collaboration Performance - Troublemaker
Mnet PD's Choice - BAP
International Favorite Artist - Psy
Best OST - Seo In Guk & A-Pink's Eunji (All For You)
Best Music Video - Psy
Style in Music - Gain
Best Rap Performance - Epik High
Guardian Angel Worldwide Performer - Big Bang
Best Line - Super Junior 
TVB's Choice - Joey Yung

Best Asian Artist - Wang Leehom
Best Asian Artist (Japan) - AKB48
Best Asian Artist (Philippines) -  Sarah Geronimo
Best Asian Artist (Vietnam) - My Tam
Best Asian Artist (Singapore) - Taufik Batisah
Best Asian Artist (Indonesia) - Agnes Monica
Best Asian Artist (China) - Li Yuchun
New Asian Artist (China) - TimeZ
New Asian Artist (Thailand) - Natthew
New Asian Artist Group - EXO
   
Best Dance Performance Male Group - SHINee
Best Dance Performance Female Group - f(x)
Best Band Performance - Busker Busker

Best Vocal Performance Solo - K.Will
Best Vocal Performance Group - Davichi

Best Female Artist - IU
Best Male Artist - G-Dragon

Best Global Group Female - KARA
Best Global Group Male - Super Junior 

Artist of The Year - Big Bang
Album of The Year - Super Junior's Sexy, Free & Single
Song of The Year - Psy's Gangnam Style

PERFORMANCES 

JS&HyunA - Troublemaker HD 1 |
EXO - MAMA + Mirotic HD 1 |
EXO & SHINee - Lucifer HD 1 | HD 2 |
SHINee - Sherlock HD 1 |
Super Junior - Spy + Mr. Simple + Sexy, Free & Single HD 1 |

Sabtu, 17 November 2012

MV EXO-K~ HISTORY

hai reader and stalker ku '-')/
sekarang aku mau share MV single ke-2 nya EXO-K nih..
yap, yaitu HISTORY

에 오신 것을 환영합니다 ^^



MV EXO-K ~ MAMA

Ini aku kasih MV nya dari EXO-K ~ MAMA 
Kai nya lumayan serem disini, tapi tetep keceh kok '-')b

wokeh  ,에 오신 것을 환영합니다 ^^



Story of MV EXO-K ~ MAMA

ini dia cerita dari MV fav, ku
yapp.. EXO-K ~ MAMA '-')b

translate sendiri yak :D
행복 읽기

"When the skies and the ground were one of legends, through their twelve forces, nurtured the tree of life. An eye of red forces created the evil which covered the heart of tree of life and the heart slowly grew dry. To attend to an embrace the heart of tree of life, the legends hereby divide the tree in half and hide each side. Hence, time is overturned and space turns askew. The twelve forces divide into two and create two suns that look alike. Into two world that seem alike, the legends travel apart. The legends shall now see the same sky but will stand on different ground. Shall stand on the same ground but shall see different sky. The day the ground beget a single file before one sky in two worlds that seem alike, the legends will greet each other. The day the red forces purify and the twelve forces reunite into one perfect root, a new world shall open up!"

dan ini element-element dari ke-12 legends tersebut :


  1. Kai - Teleportation. Kalo baca review What Is Love gue, Chanyeol pernah nemu buku dan di buku itu ada tulisan Teleportation. Ternyata itu merujuk pada kekuatan yang dimiliki Kai. Menurut gue, di jaman sulit BBM seperti ini, kekuatan Kai adalah yang sangat dibutuhkan oleh semua orang. Dengan demikian kita nggak perlu lagi make BBM dan boros-boros bayar tiket pesawat, kereta, angkot dll. Kalo lagi mager ke toilet bisa langsung masuk ke dalem toilet tanpa harus bangun dari tempat tidur (gak ngerti lagi deh itu kalo misalnya masuk toilet yang lagi ada orangnya).
  2. Chanyeol - Phoenix (Flame - Api). Mungkin kekuatan ini nggak terlalu berguna dikehidupan sehari-hari kali ya. Cuma punya temen yang memiliki kekuatan ini akan sangat berguna kalau kita sedang mendaki gunung. Nggak perlu susah-susah bikin api unggun. Tinggal jentikkan jari, maka Chanyeol akan berapi-api.
  3. Suho - Air. Air adalah sumber kehidupan. Kalaupun Kai bisa teleport, kalau dia nggak minum toh dia akan meninggal juga. Jadi Suho disini berperan sebagai sumber kehidupan. Mungkin kekuatan ini bisa dia gunakan untuk membantu orang-orang yang kekeringan di Afrika. Orang-orang yang kekurangan air di daerah-daerah timur Indonesia. Atau kalau misalnya mau usaha sampingan, bisa memanfaatkan Suho untuk usaha cuci mobil, motor dan segala perabotan rumah tangga.
  4. D.O - Earth (Bumi). Kekuatan D.O mungkin agak-agak serem karena setiap kali dia melangkah akan terjadi gempa. Tapi suatu saat berguna kalau misalnya ada sebuah gedung yang sudah tua dan mau dihancurkan trus butuh waktu cepet, suruh aja D.O menciptakan gempa bumi lokal. Tapi harap hati-hati karena dia suka nggak kira-kira kalo pamer kekuatan. Benda-benda berharga seperti mobil yang terparkir dalam radius 10 meter harus segera diamankan kalau nggak mau rusak dengan sia-sia.
  5. Baekhyun - Light (Cahaya). Selain Air, Cahaya juga sumber kehidupan. Nggak ada cahaya kita nggak bisa ngeliat apa-apa. Kai nggak akan bisa ngeliat jalan waktu lagi atraksi barongsai dan sebagainya. Punya temen yang bercahaya seperti Baekhyun jelas menguntungkan mengingat kondisi negara kita yang rentan terhadap pemadaman bergilir. Jadi Baekhyun bisa membantu memberikan penerangan. Mungkin suatu hari nanti Baekhyun akan menjadi sumber cahaya bagi desa-desa terpencil...
  6. Sehun - Wind (Angin). Oke, mungkin Sehun perlu diwaspadai karena kalo dia lagi marah, dia bisa buang-buang angin. Atau justru dia buang angin karena iseng? Kalau keadaan dunia sudah panas dan AC rumah rusak, boleh telepon Sehun. Dia akan membuatkan anda angin lokal yang menyejukkan jiwa dan raga. 
  7. Luhan - Telekinetik/Telepathy. Kekuatan pikiran yang dimiliki Luhan membuat dia berkemampuan bisa menggerakkan benda tanpa harus disentuh. Serunya jadi Luhan adalah bisa SMS-an, twitter-an, Facebook-an, ngerjain tugas, nggak perlu megang device tapi bisa diperintah sendiri oleh otak, bisa gerak sendiri. Wah betapa bahagianya hidup kayak gitu. Walaupun pada akhirnya anggota badan nggak bergerak. Ujung-ujungnya lumpuh layuh. 
  8. Kris - Dragon (Flight - Terbang). Selain bisa mengeluarkan Api seperti Chanyeol, Kris sejakWhat Is Love memang sudah digambarkan memiliki kekuatan terbang itu. Sebelas dua belas sama Kai, Kris juga memiliki misi hemat bahan bakar. 
  9. Tao - Time Controller. Tao bisa menghentikan waktu. Kekuatan ini sangat dibutuhkan kalau tinggal di Depok, apalagi di seputaran jalan Margonda. Fix banget, gue akan suruh Tao buat memberhentikan mobil-mobil yang selalu nggak pernah memberikan kesempatan kepada penyebrang jalan untuk melintas setiap hari Senin-Jumat kalau gue berangkat ke kampus. Entahlah sebenarnya Tao ini punya kekuatan supranatural atau polisi lalu lintas...
  10. Chen - Lightning (Petir). Gue curiga aja kalau selama ini ternyata Chen tinggal di Depok -_- Petir mulu tiap kali ujan. Udah gitu petirnya nggak nyantai lagi... Mungkin Chen kalo PMS gitu kali ya. Nebar petir. Sambar sana sambar sini.
  11. Lay - Unicorn (Healing Power/Life). Seperti halnya Unicorn dalam kisah Harry Potter, kekuatan Lay juga hampir sama yaitu memberikan kehidupan dan memiliki kekuatan penyembuh. Unicorn memberikan kehidupan untuk Voldemort dan di MV MAMA ini Lay menghidupkan kembali bunga anggrek yang sudah layu. Berguna sekali untuk Posyandu ya Lay ya, mungkin setiap tanggal 17 setiap bulannya Lay harus ikut Posyandu jadi kalo ada anak-anak kecil yang sakit bisa langsung sembuh... Entah ini Lay atau bu bidan atau justru dukun.
  12. Xiumin - Frost (Es/Pembeku). Kalo gue jadi Xiumin, gue akan bikin tempat Ice Skating di kampung halaman. Jadi orang-orang yang nggak pernah Ice Skating bisa menikmati serunya meluncur di atas Es. Xiumin juga bisa dimanfaatkan untuk jualan pop ice atau es serut ya teman-teman terutama kalau musim panas. Instan. Langsung seger.

Jong In :3





Edited by me '-')b

ngahahahaha xD
wokeh abaikan --'

Kamis, 08 November 2012